19 Maret 2008

Profile Kepala Sekolah

PRIBADI
Nama : Drs. H. Endang Siregare, S. IP

NIP : 130618039
Tempat, Tgl lahir : Ciamis, 08 Juli 1957
Pangkat / gol : Pembina Tk. 1 / IV.b
Agama : Islam
Alamat Rumah : Warungjarak, Rt 04/09 Muktisari, Cipaku, Ciamis

KELUARGA
Nama Istri : Tuti Rustiawati
NIP : 130566161
Tempat tgl Lahir : Ciamis, 23 Desember 1958
Agama : Islam
Pekerjaan : Kepala sekolah
Jumlah Anak : 2

Nama Anak
Nama : Dewi Pujastuti Umbara
Tempat tgl lahir : Ciamis, 12 Februari 1981
Pekerjaan : Mahasiswa
Agama : Islam

Nama : Sri Mela Hernawati
Tempat tgl lahir : Ciamis, 14 Oktober 1988
Pekerjaan : Mahasiswa
Agama : Islam

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, karena hanya dengan Rahmat dan Karunia Nya lah; kita masih dapat memberikan pelayanan pendidikan bagi anak Bangsa Indonesia.
Sejak tahun 1953 SMPN 4 Ciamis telah bekerja keras medidik calon-calon penerus bangsa yang berkualitas dan bermutu. Dari zaman SMEP Ciamis, SLTP 3 Ciamis, SMP3 Ciamis dampai SMPN 4 Ciamis sekarang, dengan meningkatkan dan memperbaiki semua fasilitas dan kegiatan pendidikan sehingga seluruh kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan dengan baik dan berkualitas.
Dengan sistem seleksi yang diterapkan pada waktu penerimaan siswa baru akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran program yang diselenggarakan di SMPN 4 Ciamis.

Kegiatan Belajar Mengajar yang diasuh oleh guru-guru yang berkualitas dan berpengalaman dengan bantuan kerjasama pendukungnya, menunjukan bahwa aktivitas akademik SMPN 4 Ciamis dapat berkarya dengan baik secara terpadu dan penuh kesungguhan dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat. Namun demikian etos kerja, kebersamaan dan keterpaduan tetap harus diperbaiki dan ditingkatkan. Dengan Niat dan semangat yang tinggi bahwa sukses pendidikan tidak terlepas dari tiga komponen utama yaitu :

  1. Sekoalah / Guru / Pendidik
  2. Keluarga / Komite Sekolah
  3. Siswa / Peserta Didik

Bila ketiganya bisa bersinergi maka kesuksesan SMPN 4 Ciamis mampu mendorong siswa untuk selalu mencapai prestasi tertinggi dan terdepan.

Demikian kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas segala partisipasinya dalam ikut membesarkan SMPN 4 Ciamis hingga memperoleh predikat akreditasi “A”. serta atas kepercayaan untuk memilih belajar putra putrinya pada SMPN 4 Ciamis Semoga Allah, selalu bersama kita.
Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

Kepala SMPN 4 Ciamis,



Drs. H. Endang Siregar, S. IP
NIP. 130618039